Rehab Sekolah dan Kantor UPTD Cibatu Ditargetkan Terealisasi 2018

Kepala UPTD Kecamatan Cibatu, Purwakarta, Dedeh Sopia Hasanah MMpd

PURWAKARTA, (tubasmedia.com) –  Bantuan fisik sekolah tingkat SD di Kecamatan Cibatu, Purwakarta ditargetkan bisa terealisasi tahun 2018.

Pihak kantor UPTD di Kecamatan Cibatu sudah mendata sekolah yang mempunyai bangunan sekolah yang layak direhab. Secara rinci dari total 12 sekolah negeri ditambah swasta yang berada di kecamatan ini, hanya 10 sekolah yang diajukan ke Dinas Pendidikan untuk mendapatkan bantuan rehab fisik.

“Kami sudah mendata sekolah dan mem-verifikasi-nya semoga pengajuan bantuan rehab sekolah bisa direalisasikan pemerintah tahun mendatang,” kata Kepala UPTD Kecamatan Cibatu, Purwakarta, Dedeh Sopia Hasanah MMpd kepada awak media, kemarin.

Selain fisik sekolah, pihaknya juga sedang mewacanakan pengajuan pembuatan kantor baru yang diperuntukan sebagai kantor UPTD Kecamatan Cibatu. ‘’Selama ini masih menumpang di bangunan kantor PGRI Kecamatan Cibatu,’’ katanya.

Terkait aspirasi pengajuan rehab sekolah maupun kantor baru ini mendapat dukungan dari semua kepala sekolah di wilayah Cibatu, pihaknya meminta Pemda Purwakarta meralisasikan semua pengajuan bantuan ini.

“Kami sangat mendukung langkah UPTd yang mengajukan aspirasi bantuan fisik sekolah semoga bisa terlaksana di tahun 2018 mendatang,” kata Kepala Sekolah di Kecamatan Cibatu,  Hj. Euis Nurhayati. (fuljo/kris)

 

 

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar