Relawan Jokowi; Kami Bukan Bayaran…

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut kelompok relawan Pro Jokowi (Projo) bukan relawan kardus. Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi mengatakan, pernyataan Jokowi itu karena relawan Projo tidak bisa dibayar militansinya dengan uang.

“Kita bukan relawan yang bergerak karena bayaran atau bermental kardus, dibayar baru bergerak. Kita bergerak dari hati,” kata Budi usai Rakornas IV Projo di Grand Sahid Hotel, Jakarta, Minggu (16/9/2018).

Budi menegaskan, relawan Projo bergerak dari kalangan bawah. Semangat rakyat merupakan energi dari Projo.

“Ya memang kami relawan yang bergerak dari bawah. Projo itu energi rakyat. Jadi pernyataan Pak Jokowi bahwa Projo itu bukan relawan kardus, itu sudah sangat tepat,” katanya.

Budi juga menambahkan, dalam Rakornas IV Projo itu, Jokowi berpesan agar seluruh relawan bisa bersinergi. Termasuk dengan parpol koalisi.

“Pak Presiden menyampaikan bahwa kampanye sebentar lagi, jadi harus disinergikan, terintegrasi antara tim kampanye nasional dan relawan ini. Begitu. Jadi relawan ini militan,” katanya.

“Pak Presiden juga tadi tegaskan jangan ada benturan antara parpol dan relawan. Semua harus bersinergi dalam satu orkestra, dan orkestranya dipimpin oleh Pak Presiden Jokowi,” tambah Budi.

Budi juga menambahkan, Jokowi terkesan dengan Rakornas IV Projo. Apalagi dengan tema ‘Melanjutkan Kemenangan’.

“Dan Pak Presiden menyatakan bahwa kita akan menggunakan seluruh kekuatan, energi rakyat ini untuk memenangkan kembali rakyat. Pak Presiden menyampaikan sangat suka dengan tema melanjutkan kemenangan rakyat dan hashtag ‘Jokowi Lagi’,” katanya.(red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar