Ribuan Alumni SMA se-DKI Jakata, Deklarasikan Dukungan ke Jokowi

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo menghadiri acara deklarasi Alumni SMA se-Jakarta untuk 01 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (10/2).

Sejak pukul 14.00 WIB Istora Senayan telah dipenuhi oleh alumni dari berbagai angkatan dan sekolah. Mereka kompak mengenakan kaos berwarna putih corak merah yang di bagian punggungnya bertuliskan angka 01.

Dari pantauan, Jokowi hadir sekitar pukul 14.40 WIB dengan mengenakan setelan berwarna putih yang dipadukan dengan jaket warna putih dan di bagian punggung bertuliskan angka 01.

Jokowi pun menyempatkan menyapa para pendukungnya di luar sebelum memasuki Istora Senayan sambil melambaikan tangan.

Jokowi pun langsung memasuki Istora Senayan yang telah ditunggu ribuan alumni SMA se-Jakarta yang telah memenuhi Istora Senayan sejak siang.

Di dalam ruangan para pendukungnya ini langsung meneriakan yel-yel dan nyanyian  “Jokowi lagi, Jokowi lagi,” yang juga dibarengi alunan gitar listrik dari atas panggung.

Saat memasuki ruangan para pendukungnya langsung memekikkan nama Jokowi dan sambutan petikan gitar lagu Padamu negeri.

Di lokasi acara, tampak terlihat beberapa menteri seperti Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Staf Presiden Moeldoko dan Menteri Sosial Agus Gumiwang.(red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar