Rizieq Sakit Atau Tak Dapat Undangan

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Indonesia dan berpidato di gedung DPR RI, terlihat dihadiri tokoh-tokoh politik, ulama dan pejabat lainnya. Namun, pertemuan bersejarah tersebut tak terlihat dihadiri Imam besar FPI, Rizieq Shihab.

Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Bachtiar Nasir mengungkapkan alasan ketidakhadiran Habib Rizieq.

“Hari ini beliau (Rizieq) tidak datang karena kondisi kesehatannya yang kurang baik,” kata ustadz Bachtiar di ruang rapat Paripurna I DPR.

Sebelumnya, pengacara Rizieq Shihab, Kapitra Ampera mengatakan, pihaknya (Riziq Shihab) telah menerima undangan untuk turut mendengar pidato dari Raja Arab Saudi itu di gedung DPR RI.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menegaskan semua masyarakat dan tokoh negara bisa hadir dalam acara pertemuan dengan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud di gedung DPR RI.

Namun, syaratnya undangan tersebut harus didapatkan secara fisik bukan dari aplikasi Whatsapp (WA).

“Kalau nggak ada undangan nggak bisa dan undangannya nggak boleh yang WA. Harus ada undangan fisik, kalau bisa ada nomornya, nomornya dicatat paspampres,” ujar Fahri di gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Rabu (1/3/2017). (red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar