Ruhut Ungkap Dalang Demo 411

nasdemi

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Juru Bicara Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Ruhut Sitompul mengomentari pernyataan Presiden Joko Widodo usai kericuhan demo 4 November.

Politikus asal Medan itu sependapat dengan dugaan Jokowi tentang adanya aktor politik yang menunggangi pelaksanaan unjuk rasa.

“Kelihatan kok. Jelas siapa aktor politiknya, Anda bisa melihat di lapangan dan terekam di kamera koq, siapa mereka itu sangat jelas kan apalagi jika ditarik benang merah keatas,” ungkap Ruhut di kompleks Mabes Polri, Senin (7/11) seperti dilansir Jawa Pos.com.

Bahkan menurut dia, ketika ada partai politik yang mengizinkan kadernya ikut demo namun tak boleh mengenakan atribut partai, istilah menunggangi itu sangatlah jelas.

Apalagi, lanjut Ruhut, berdasarkan sejarah, sudah pernah terjadi praktik-praktik penunggangan massa oleh para elit partai hanya untuk menggulingkan suatu pemerintahan.

“Kalian tahulah sejarah kita. Jangan mimpi berulang misalnya ya peristiwa Gusdur. Ini sekarang reformasi,” tegasnya.(red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar