Rumah Makan Mewah, Tapi Kolamnya Penuh Sampah

BINTARO, (tubasmedia.com) – Kemewahan dan keramaian pengunjung rumah makan “Warunk Upnormal” di salah satu sudut kota Bintaro, Tangerang Selatan, tidak dibarengi dengan kerapihan dan kebersihan kolam yang berada di halaman rumah makan tersebut.

Kolam yang tak diisi dengan ikan hidup ini terlihat sangat kotor, penuh sampah plastik dan barang-barang lainnya yang sengaja dilemparkan pengunjung rumah makan tersebut ke dalam kolam.

Dengan bebas dan leluasa, para pengunjung yang sedang melintas di pinggir kolam tersebut membuang apa saja yang sedang digenggam dan dianggap sampah ke dalam kolam. Padahal, bak sampah tersedia di lokasi.

Namun, kendati terlihat jelas oleh petugas dan pengawas rumah makan, aksi buang sampah ke dalam kolam, larangan tidak pernah dilontarkan.  Bahkan kendati sampah sudah menumpuk, tak terlihat adanya gerakan dari petugas kebersihan untuk membersihkan kolam dengan cara menggaruk sampah dari dalam kolam.

Seorang karyawan rumah makan yang ditanya tubasmedia.com tentang keadaan yang sangat memalukan itu, hanya melempar senyum. (sabar)

 

Berita Terkait

  • Tidak Ada

Komentar

Komentar