Sambut Jokowi, Jalan Tarutung – Siborong-borong Dibersihkan

 

TARUTUNG,(tubasmedia.com) – Disela-sela kunjungan Presiden Jokowi ke Tapanuli Utara, sepanjang Jalan nasional Tarutung-Siborongborong dibersihkan. Bahkan badan jalan rusak ditambal sulam serta taman-taman ditata dengan rapi.

Seluruh instansi, BUMN, BUMD dan elemen masyarakat ikut dilibatkan membersihkan jalan serta taman- taman yang akan dilalui Jokowi dalam Kunjungan Kerjanya (Kunker) ke Taput di  Wisata Salib Kasih Siatas Barita, Selasa 30 Juli 2019.

Selain penataan Jalan Nasional Siborong-borong РTarutung, juga dilakukan pembersihan dan penataan sepanjang  jalan salib kasih siatas barita tempat acara penyambutan Presiden Jokowi.

Pantauan tubasmedia.com, dinas terkait yang mempunyai taman di sepanjang Jalan Nasional Tarutung – Siborong-borong bergotong royong menata taman serapi mungkin.

” Biar lebih indah dan menarik, tamannya dibersihkan bahkan ditata rapi karena termasuk wajah jalan ini bila kita melintas,” ujar Kalak BPBD Taput, Bonggas Pasaribu kepada media ini, Senin (29/7) saat melakukan penataan taman milik BPBD Taput.

Kita melaksanakan kebersihan ini supaya terlihat bersih, indah dan rapi saat Presiden Jokowi melintas dalam kunjungan kerjanya ke Taput di Wisata Salib Kasih Siatas Barita besok.(tony)

Berita Terkait

Komentar

Komentar