Sartika Pasaribu, TKI Korban Kecelakaan Lantas di Malaysia Disambut Isak Tangis

TARUTUNG, (tubasmedia.com)- Jenasah Sartika Pasaribu (19), tenaga kerja Indonesia asal Goroga Tapanuli Utara, korban meninggal dalam kecelakaan bus di Jalan Tol North-South Expressway (NSE) Utara KM 147, Bukit Tambun Pulau Penang, tiba Kamis sekira pukul 12.20 WIB di Bandara Kuala Namu Deli Serdang, Sumut.

Jenasah dibawa keluar dari ruang kargo bandara dan diserahkan langsung oleh pihak PB3 TKI Provinsi Sumut kepada pihak keluarga.

Isak tangis pun pecah saat keluarga almarhum Sartika Pasaribu, menerima peti jenasah dari pihak BP3 TKI.

Kerabat almarhum, Riama Pasaribu kepada awak media mengatakan dirinya mengetahui peristiwa dari kerabatnya di Batam.

“Tahu peristiwa kecelakaan kemarin setelah di SMS dari kerabat di Batam. Sartika baru setahun kerja di Malaysia. Almarhum sangat baik,” ucap Riama sambil menangis.

Jenasah Sartika, tiba dari Malaysia dengan penerbangan gelombang pertama yang menggunakan pesawat Sriwijaya Air nomor penerbangan SJ-103.

Selain jenasah Sartika, pesawat gelombang pertama ini juga membawa jenasah TKI bernama Yeni asal Tanjung Tiram Batubara.

Sementara 3 korban lainnya yang dipulangkan melalui Bandara Kuala Namu, tiba pada pukul 15.00 Wib dengan menggunakan pesawat Malaysia Airlines. Ketiganya yakni: Serlia asal Langkat, Faridah asal Batubara dan Resni Tumanggor asal Aceh Singkil. (tony)

Berita Terkait

Komentar

Komentar