SBY Pakai Sepatu Louis Vuitton Seharga Rp 13,7 Juta Saat Bertemu Prabowo

JAKARTA, (tubasmedia.com)  – Pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto beberapa waktu silam, tak hanya menarik dari agenda, namun penampilan keduanya.

Di pertemuan dengan Prabowo, SBY kala itu memakai kemeja batik warna biru dan celana panjang hitam. Terlihat SBY memakai loafer dengan buckle logo berwarna perak.

Setelah ditelusuri, sepatu SBY kali itu datang dari rumah mode Prancis, Louis Vuitton. Sepatu hitam berbahan kulit tersebut bernama Saint German Loafer.

Lewat situs Louis Vuitton, diketahui loafer SBY dibanderol seharga US$ 950 atau Rp 13,7 jutaan.

Merek Louis Vuitton bukan saja menjadi favorit SBY, namun juga putranya, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY. Pada bulan Juni lalu, AHY pernah jadi pemberitaan karena tampil dengan ikat pinggang bermerek Louis Vuitton.

Alhasil, banyak netizen yang mengkritik gaya AHY karena menurut mereka bertolak belakang dengan pesan kearifan lokal yang disampaikan dalam kampanyenya.

Sabuk AHY kala itu berjenis LV Initiales 40 MM Reversible. Harganya US$ 715 atau bila dirupiahkan hampir mencapai Rp 10 juta. (red)

 

 

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar