Sembilan Pejabat Eselon Dua Pemkab Pesibar, Dilantik

KRUI, (tubasmedia.com) – Kepada para pejabat yang baru dilantik agar kiranya dapat bekerja sungguh-sungguh sesuai kemampua masing–masing demi majunya Kabupaten Pesisir Barat.

Hal itu diucapkan Bupati Pesibar, Agus Istiqlal saat mengukuhkan sembilan pejabat eselon dua Pemkab Pesibar di Krui, Rabu 17/5.

“Jabatan yang diberikan adalah kepercayaan. Untuk itu jalankanlah kepercayaan ini. Saya tidak mau ada pegawai yang minta-minta jabatan,” kata bupati.

Sembilan pejabat eselon dua yang dilantik dan dikukuhkan yakni  Ruslan Samad menjadi Staf Ahli bidang Hukum dan Politik, Hendri Dunan menjadi Kadis Pehubungan,  Lekat Maulana  menjadi Sekretaris DPRD Pesibar, Jon Edwar menjadi Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Murliana,  Kadis Pemberdayaan Masyarakat, Komara Helda menjabat sebagai Kadis Pengendalaian Penduduk dan Keluarga Berencana, Zukri Amin menjabat sebagai Kepala Bappeda, Masjari HS Kadis Ketahanan Pangan, M Nursin Candra menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Pesibar.

Pengangkatan sembilan pejabat  pimpinan tinggi pratama di lingkungan Kabupaten Pesibar berdasarkan  seleksi terbuka. (agustiawan)

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar