Seputar Isu Perselingkuhan Fadli Zon, Golkar: Fadli Jangan Main Tuduh…

JAKARTA, (tubasmedia.com) –  Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon menuding isu perselingkuhannya dimainkan oleh lawan politiknya. Namun kubu Golkar meminta Fadli tak main tuduh.

“Sebagai politisi kawakan, Fadli tentu akan dapat mengatasi isu-isu seperti ini. Namun jangan pula Fadli menuduh isu ini dimainkan dengan tujuan agar tidak mengkritik pemerintah,” kata Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Kamis (24/5/2018).

“Tuduhan itu pun menurut saya tendensius,” sebut Ace.

Menurut Ace, apa yang sedang menerpa Fadli ialah masalah pribadi. Ace pun mengimbau siapa pun yang memainkan isu ini berpolitik dengan etika.

“Itu masalah pribadi Fadli Zon. Rasanya tak elok kalau dipolitisasi. Berpolitik ya tentu harus mengedepankan etika,” ucap Ace.

Fadli Zon telah menepis isu selingkuh dirinya yang diviralkan sejumlah situs dan blog. Meminjam frasa yang digunakan Rocky Gerung, Fadli Zon menyebut pembuat hoax itu sebagai ‘Pusat Hoax Nasional’.

Dalam isu liar itu, disebutkan Fadli menjalin hubungan dengan seorang perempuan yang juga pengurus Gerindra. Fadli membantah isu ini mentah-mentah, apalagi dalam tulisan viral itu disebutkan hubungan terlarang sampai membuahkan keturunan.

Fadli menegaskan dirinya tak melakukan perselingkuhan seperti yang dituduhkan. Fadli menyesalkan pembuat fitnah itu melontarkan fitnah keji.

“Ya udah pasti lawan politiklah. Dari pusat hoax nasional kalau istilahnya Rocky Gerung, pusat hoax nasional,” ujar Fadli. (red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar