Shaheer Sheikh Dan Pandawa Lainnya Tiba Di Jakarta

Bintang Serial TV Mahabharata berkunjung ke Jakarta

Bintang Serial TV Mahabharata berkunjung ke Jakarta (@Mahabharata_SP)

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Fenomenal. Itulah yang bisa dikatakan tentang serial TV yang kini menjadi tontonan dengan rating tertinggi di negeri ini. Mahabarata, sebuah kisah mitologi epik dari India, kini tengah menjadi tayangan nomor satu di Indonesia.

Serial yang ditayangkan di Stasiun ANTV tersebut kini telah menggeser popularitas tayangan impor lain yang sebelumnya dikuasai oleh artis-artis Korea. Demam K-Pop dengan girlband dan boyband-nya yang mengusung budaya urban Korea, kini tenggelam dan tergantikan dengan sosok bintang muda India seperti Shaheer Sheikh, Rohit Bharadwaj, Saurav Gurjar Vinrana dan Aham Sharma.

Dan Senin siang (29/9/2014) kemarin, para pemeran serial Mahabarata tersebut tiba di bandara Soekarno-Hatta. Menurut rencana mereka akan mengadakan tur di Indonesia selama beberapa hari untuk memuaskan penggemar mereka yang memang bisa dibilang cukup banyak.

Bahkan, David Pardede  selaku Corporate Secretary Intermedia Capital, mengatakan bahwa mereka akan membuat reality show yang melibatkan para pemeran Mahabarata. “Kami akan membuat program reality show yang akan melibatkan pemain utama Mahabarata, agar pemirsa bisa lebih dekat dan berinteraksi dengan artis-artis pujaannya,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Intermedia Capital Tbk (MDIA) Erick Thohir yang menjadi induk ANTV menuturkan bahwa tayangan sinema India cukup memberi kontribusi terhadap peningkatan rating program ANTV.

Dalam akun Twitter dan Instagram, Arpit Ranka, yang juga menjadi salah satu pemeran serial Mahabarata yang memiliki banyak penggemar, mengunggah beberapa foto saat dirinya dan rekan-rekannya berangkat ke Indonesia. Dalam salah satu foto tampak Pangeran Karna dan para pandawa berpose dengan baju kasual.

Yang paling ditunggu-tunggu pastinya adalah Shaheer Sheikh sang pemeran Arjuna. Di sini nanti Shaheer Sheikh akan terlibat dalam reality show yang melibatkan 10 wanita Indonesia. Pemenangnya akan dinobatkan menjadi Mahadewi dan mendapatkan banyak hadiah istimewa, termasuk di antaranya liburan ke India untuk mengunjungi Taj Mahal. Dan yang paling utama tentu saja untuk berkencan dan berkenalan lebih dekat dengan sang Arjuna. (Rizal Surya Pratama)

Berita Terkait

Komentar

Komentar