Shahnaz Haque: Belajar Akting Lagi

Laporan: Redaksi

Shahnaz Haque

Shahnaz Haque

JAKARTA, (TubasMedia.Com) – Shahnaz Haque adalah artis yang bermain di film Jakarta Hati. Diputuskannya film tersebut menjadi opening pada kegiatan Balinale Internationale Film Festival di Bali pada 22-28 Oktober lalu, Shahnaz mengaku senang sekali.

“Pembukaannya adalah film Jakarta Hati. Saya salah satu pemainnya,” kata Shahnaz pada konferensi pers tentang film Jakarta Hati, di Jakarta, Jumat (12/10) lalu.

Istri Gilang Ramadhan ini sudah sebelas tahun vakum di dunia perfilman nasional. Jakarta Hati adalah film pertamanya setelah vakum itu. Dia senang sekali bisa kembali muncul di layar lebar. Meski begitu, Shahnaz mengaku, dia harus belajar lagi bagaimana bermain dan berakting supaya bisa menampilkan karakter yang sesuai dengan kebutuhan peran.

Di film Jakarta Hati, wanita kelahiran 1 September 1972 ini, berperan sebagai pedagang kue di pasar. Sebelum syuting, dia menghabiskan waktu empat hari belajar dialog bersama sutradara Salman Aristo.

Ibu tiga anak ini juga mengaku, tantangan lain saat bermain film tersebut adalah beradu akting dengan lawan mainnya yang usianya lebih muda. “Syutingnya dilakukan di pasar dengan pemain muda. Bermain dengan yang masih muda tentu ada kesulitan juga. Namun, bagus juga, sih. Itulah sebabnya saya mesti belajar lagi,” lanjut bintang sinetron Olga Sepatu Roda ini.

Bagi presenter acara Pautkan Hati ini, berakting tidaklah semudah membawakan acara atau pun mewawancarai orang lain. “Saat membawakan acara dan mewawancarai orang, saya harus tahu pemikiran mereka. Sementara berakting harus menjadi diri orang lain. Ini pekerjaan yang sulit bagi saya,” kata Shahnaz. (stevie)

Berita Terkait

Komentar

Komentar