Sri Mulyani Menkeu ? Jokowi Bunuh Diri..

century-tokoh.jpg2

JAKARTA, (tubasmedia.com) –  Menjelang reshuffle kabinet, Sri Mulyani melancarkan manuver politik. Dia mengatakan, ketimpangan ekonomi ‎Indonesia saat ini begitu lebar.

‎Manuver vulgar Sri Mulyani ini membuahkan hasil. Kursi menteri dia peroleh kembali di Kabinet Kerja Jokowi-JK. Ia akan menjadi Menteri Keuangan.

Begitu info yang beredar di kalangan terbatas. Bahkan info menyebutkan Keppres-nya sudah ditandatangani.

Kehadiran Sri Mulyani pun menuai penolakan keras dari dalam pendukung Jokowi. Bagaimana tidak, Sri Mulyani masih memiliki persoalan yang hingga kini dianggap belum benar-benar tuntas: mega-skandal Bank Century.

Selain itu Sri Mulyani juga dianggap sebagai “anak kesayangan” Amerika Serikat‎. Sementara soal ketimpangan, Sri Mulyani justru yang dianggap membawa ketimpangan dan kerusakan di bumi Indonesia.

Di bawah kendali ekonomi Sri Mulyani di era SBY-lah, gini ratio naik dari 0.32 menjadi seperti saat ini, 0.41.

Bila benar-benar Sri Mulyani jadi menteri, masih menjadi perbincangan dari dalam, Jokowi sama saja dengan melakukan bunuh diri politik.

Bagaimana tidak, Sri Mulyani adalah tokoh yang sangat dekat dengan SBY. Sri Mulyani juga tak mungkin satu sikap tegak lurus dengan Trisakti dan Nawacita. Sri justru akan kembali membawa ekonomi ke dalam cengkeraman lama pangkuan AS dan ini sama saja membongkar ulang upaya Jokowi.(red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar