Tangkap dan Seret Fadli Zon ke Meja Hijau

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Ratusan orang menggelar aksi di depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat terdakwa kasus sebaran informasi hoax, Ratna Sarumpaet menjalani persidangan.

Mereka mengatasnamakan diri sebagai Front Penegakan Keadilan Sosial (F-PKS) dan mendesak majelis hakim PN Jaksel memeriksa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon ke meja hijau.

Koordinator F-PKS, Ustaz Dullah menjelaskan bahwa tuntutan itu mereka sampaikan karena Fadli Zon merupakan salah satu pihak yang ikut menyebarkan informasi tentang penganiayaan orang tidak dikenal terhadap Ratna Sarumpaet.

“Fadli Zon kan orang berpendidikan tinggi, terus wakil ketua DPR lagi, jadi pasti orang percaya dengan ucapan dia. Apalagi dimuat di media yang terdaftar dewan pers lagi,” katanya di sela-sela orasi, di depan PN Jaksel, Selasa (9/4).

Bukan tanpa alasan, menurut dia sebagai orang terpelajar, mestinya sebelum menyebarkan melalui akun media sosialnya, Fadli mengklarifikasi terlebih dahulu ke pihak yang berwenang.

“Untuk itu majelis hakim harus hadirkan Fadli Zon dalam persidangan. Harusnya sejak awal Fadli Zon sudah dipanggil untuk memberikan kesaksian di persidangan. Hakim jangan takut dong sama Fadli Zon,” pungkasnya.(red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar