Tasya Kamila Punya Indra Keenam

Laporan: Redaksi

Tasya Kamila

Tasya Kamila

JAKARTA, (TubasMedia.Com) – Tahukah Anda kalau artis Tasya Kamila punya indra keenam? Bagi Anda yang belum tahu, barangkali film Rumah Kentang yang mulai dirilis di bioskop-bioskop di Tanah Air pada 4 Oktober 2012 ini, jangan dilewatkan begitu saja.

Di film besutan sutradara Jose Purnomo itu, Tasya berperan sebagai Rika, adiknya Farah. Sesuai dengan script-nya, di film tersebut Tasya menampilkan karakter untuk peka terhadap dunia gaib dan makhluk halus. “Saya jadi sering melihat hantu, baik hantu yang baik mau pun jahat, yang membuat saya ketakutan,” tutur Tasya, mantan penyanyi cilik, saat dijumpai di press screening film tersebut, di Senayan City, Jakarta Selatan.

Pelantun lagu Libur Tlah Tiba itu mengakui, karakternya di film teranyarnya itu, jauh dari kehidupan nyatanya sehari-hari. “Di film tersebut, karakter aku beda dengan kepribadian aku yang riang dan terbuka,” lanjutnya.

Gadis kelahiran Jakarta, 22 November 1992 itu, mengatakan, di film tersebut, ketika orangtuanya meninggalkan dirinya, ia lebih sering diam dan lebih sering ada di rumah kentang itu. Pada saat itu, six sense-nya bekerja. Ia lebih sering melihat hantu di rumahnya.

Tasya mengakui, dirinya adalah pemeran paling muda di antara para pemain lain di film tersebut. Bersama Shandy Aulia dan Gilang Dirgahari, Tasya pun menjadi salah satu pemeran utamanya.

“Di sini usia yang paling muda kayaknya aku yah. Aku memang sebelumnya main film ini, juga sudah main film remaja lain. Aku juga sudah bikin lagu remaja. Kenapa aku ambil film ini, ya karena perannya juga remaja. Aku jadi adiknya Farah, yang gak tua-tua banget,” candanya sambil tertawa. (stevie)

Berita Terkait

Komentar

Komentar