Tedi Zadmiko, Ketua PPNI Kabupaten Pesibar

1

TANDA TANGAN -Tedi Zadmiko, SKm, MM, Ketua PPNI Pesisir Barat 2016 s/d 2021 sedang menandatangani berita acara pelantikan/pengukuhan oleh Ketua DPW PPNI, Lampung Dedi Aprizal.  –tubasmedia.com/agustiawan

 

KRUI, (tubasmedia.com) – Tedi Zadmiko,SKM,MM terpilih menjadi Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Pesisir Barat (Pesibar), Lampung,  periode 2016-2021.

Pemilihan yang dihadiri Sekda Pesibar, Azhari itu berlangsung pada Musyawarah Daerah (Musda) 1 PPNI Tahun 2016  di Gedung Serba Guna Labuhan Jukung Krui.

Kepada tubasmedia.com, pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (KB) tersebut mengaku, dirinya akan selalu memegang amanah yang diberikan kepada dirinya serta  menjaga nama baik PPNI.

Tedi berharap, Bupati Pesibar untuk dapat  mempertimbangkan  para Tenaga Kesehatan Honor Daerah dan Tenaga Kerja Sukarela yang sedang dan masih mengabdikan dirinya  di Pemerintah Daerah Kabupaten Pesibar,  dapat diprioritaskan  untuk diangkat dalam rekrutmen tenaga CPNSD mendatang. (agustiawan)

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar