Tere Meninggalkan Kursi DPR

Laporan: Redaksi

Theresia Ebenna Ezeria Pardede

Theresia Ebenna Ezeria Pardede

JAKARTA, (TubasMedia.Com) – Artis pelantun lagu “Kesepian Kita” Theresia Ebenna Ezeria Pardede alias Tere yang juga anggota Fraksi Demokrat mengundurkan diri dari DPR karena ingin lebih fokus mengurus ayahnya yang sedang sakit.

“Ada masalah keluarga. Dia ingin lebih mengurus orangtuanya, ayahnya yang sedang sakit. Dia tidak bisa berkiprah lagi di DPR ,” kata Ketua Fraksi Demokrat Nurhayati Ali Assegaf di Gedung DPR, Jakarta, Kamis pekan lalu.

Nurhayati sudah memanggil dan mengajak bicara Tere. Dari hasil pembicaraan itu diketahui alasan pengunduran diri Tere karena akan lebih fokus mengurus orang tuanya, ayahnya yang sedang sakit. Fraksi Demokrat tidak bisa menolak niat artis yang juga politisi itu.

Kini, Partai Demokrat sedang memproses pengunduran Tere dan pengganti antar waktu anggota DPR itu. “Tere sudah menyerahkan surat pengunduran diri. Kami sedang memprosesnya” jelas Nurhayati.

Sebelum mengundurkan diri, Tere duduk di kursi Komisi X DPR yang membidangi olahraga, pendidikan, kebudayaan, pariwisata, ekonomi kreatif, dan kepemudaan. Karirnya melonjak setelah tahun 2000 berkolaborasi dengan Pas Band dan tahun 2009 ikut menjadi Caleg Partai Demokrat dari daerah pemilihan Jawa Barat dua. (sis)

Topik :

Berita Terkait

Komentar

Komentar