Tim Polres Taput, Ringkus Pengedar Narkoba

Kapolres Taput AKBP Jonius Taripar Hutabarat bersama tersangka di RSU Tarutung. 

 

TARUTUNG, (tubasmedia.com) – Seorang bandar narkoba, Rahmat (21), yang kemudian diketahui warga Silalahi Siborong-borong, Jumat 11 Augustus 2017 sekira pukul 19.00 WIB, ditangkap aparat Polres Tapanuli Utara di Desa Pohan Tonga Siborong-borong.

Saat dilakukan penangkapan, tersangka sempat melakukan perlawanan dan petugas terpaksa mengeluarkan tembakan untuk melumpuhkannya.

Akibat luka tembak di bagian belakang tubuhnya, tersangka kini dirawat di RSU Tarutung dengan diborgol. Tersangka diringkus saat naik sepeda motor untuk mengedarkan barang haram tersebut, langsung dicegat tim Polres Taput.

Tersangka merupakan pengedar narkoba dan dari tangannya disita 10 paket kecil jenis sabu lengkap dengan barang bukti bong, telepon genggam, timbangan elektrik dan uang Rp 2 juta.

” Pengedar sabu sudah kita peringatkan sampai tiga kali  namun melawan, sehingga petugas langsung mengeluarkan tembakan kepada tersangka,” terang Kapolres Taput AKBP Jonius Taripar Hutabarat di RSU Tarutung, Jumat (11/8). (ton)

Berita Terkait

Komentar

Komentar