Timses Agus-Silvy Resmi Dukung Ahok

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Memasuki putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, para pendukung pasangan calon (Paslon) Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni terpecah ke dua kubu paslon tersisa, yakni Basuki Tjahja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno.

Menyusul sejumlah deklarasi serupa, relawan Agus-Sylvi Yang berasal dari DPD Partai Demokrat Jakarta Timur yang tergabung dalam Relawan Bina Jakarta mengalihkan dukungannya kepada pasangan Ahok-Djarot.

Dukungan tersebut diungkapkan Fungsionaris Partai Demokrat Jakarta Timur, Rahmat Arianto.

Menurutnya alasan pihaknya mendukung Ahok-Djarot lantaran program-proogram yang digagas dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat Jakarta.

“Berbagai program pembangunan yang sedang dan akan berjalan merupakan bentuk wujud nyata pengabdian, harus dipastikan terlaksana dengan baik dan tepat sasaran,” kata Rahmat yang membacakan deklarasi dukungan di Cawang, Jatinegara, Jakarta Timur pada Selasa (28/3).

Didampingi Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot Ace Hasan Syadzily dan Bendahara Ahok-Djarot Charles Honoris, Rahmat menuturkan, dibawah pimpinan Ahok-Djarot mereka merasa bila pasangan petahana tersebut berani mereformasi birokrasi dan berdiri diatas semua golongan masyarakat.

“Bina Jakarta se-Jakarta Timur melihat Pilkada DKI telah menjadi ujian berat terhadap kebhinekaan Indonesia yang meneyerap begitu banyak energi kualitas demokrasi bangsa. Untuk itu perlu menentukan sikap,” tutupnya. (red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar