Titi Sjuman Tak Kuasa Menahan Air Mata

Laporan: Redaksi

Titi Sjuman

Titi Sjuman

JAKARTA, (TubasMedia.Com) – Penyanyi cantik Titi Sjuman tak kuasa menahan air mata ketika dirinya ditawari bermain film (bermutu) berjudul Rayya (Cahaya Di Atas Cahaya). Tak tanggung-tanggung, di film besutan sutradara Viva Westi itu, Titi ditawari jadi pemeran utama dengan melakoni tokoh Rayya.

“Saya ini kan basic-nya penyanyi, kok tawaran bisa berdatangan ke saya memainkan film yang bagus-bagus,” ujarnya ketika ditemui tubasmedia.com di XXI Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Menurut Titi, film yang dirilis di bioskop-bioskop di Tanah Air, mulai 20 September itu, adalah salah satu film nasional terbaik.

Di samping itu, menjadi lebih bangga dan terharu ketika diketahui dirinya akan beradu akting dengan aktor berkarakter Tio Pakusadewo dan Christine Hakim. “Betapa tidak, sudah lama saya merindukan untuk bisa bermain satu frame dengan mereka (Tio dan Christine). Maka, saya nangis berkali-kali ketika saya diminta untuk bermain di film tersebut,” lanjut Titi.

Untuk chemistry sendiri dengan Tio, istri Aksan Sjuman itu mengatakan, bermain dengan aktor kawakan itu sangat susah. “Susah banget. Banyak pemain bilang, kalau sudah main sama Tio, yang lain beres. Imajinasiin sendiri, deh. Pokoknya luar biasa. Saya belajar banyak bagaimana meng-handle dia, dan bagaimana meng-handle saya,” katanya.

Soal pendalaman karakter, Titi juga belajar dari artis-artis tanah air, seperti KD, Syahrini, Julia Perez, dan Dewi Persik. Titi belajar bagaimana mereka menjadi artis. “Ceritanya, Rayya kan seorang diva, sementara saya sama sekali bukan diva. Jadi, saya belajar dari mereka,” katanya. (stevie)

Berita Terkait

Komentar

Komentar