Berita alutsista

Usaha

Menkeu Tolak Anggaran Alutsista Rp 27T

JAKARTA, (tubasmedia.com) - Anggaran Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) Rp 27 triliun tahun ini ditolak Menteri Keuangan Chatib Basri. Apa tanggapan Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro soal hal ini?

Menkeu Tolak Anggaran Alutsista Rp 27T
Usaha

Industri Pertahanan Harus Didukung Industri Lainnya

JAKARTA, (TubasMedia.Com) - Wakil Presiden Boediono mengatakan industri pertahanan tidak bisa berkembang jika tidak didukung oleh industri lainnya.

Industri Pertahanan Harus Didukung Industri Lainnya
Usaha

PT Pindad Produksi Tank Tempur

BANDUNG, (TubasMedia.Com) - PT Pindad memulai tahapan untuk membuat tank medium dengan bobot sekitar 20 ton. Ditargetkan pada 2014 prototype tank tempur ini sudah jadi.

Usaha

Alutsista TNI Dorong Industri Dalam Negeri

SENANG dan bangga. Perasaan itu merasuk ke hati pengunjung Pameran Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) TNI AD di kawasan Monas, Jakarta, pada 6-8 Oktober lalu.

Alutsista TNI Dorong Industri Dalam Negeri
Usaha

TNI Prioritaskan Alutsista Lokal

JAKARTA, (TubasMedia.Com) - Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan terus memperbarui alat utama sistem persenjatan (alutsista).

Nasional

Alutsista Modern, Menjadikan TNI Kuat dan Tangguh

BANDUNG, (TubasMedia.Com) - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Munir mengungkapkan kebutuhan Alutsista (alat sistem senjata utama) bagi TNI merupakan hal yang pokok dan mendasar.

Alutsista Modern, Menjadikan TNI Kuat dan Tangguh
Nasional

Warga Masyarakat Berebut Naik Panser

BANDUNG, (Tubas) - Warga masyarakat, pelajar dan anak-anak antusias mengunjungi Pameran Persenjataan TNI Angkatan Darat yang digelar Kodam III/Siliwangi di Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh 69 Bandung

Warga Masyarakat Berebut Naik Panser
Nasional

Indonesia Harus Perkuat Alutsista AL dan AU

YOGYAKARTA, (Tubas) - Sri Sultan Hamengku Buwono X menegaskan, bila Indonesia ingin menjadi negara maritim yang besar dan disegani di kawasan Asia Tenggara, maka salah satu syaratnya harus memperkuat alutsista TNI Angkatan Laut dan Angkatan Udara.

Usaha

TNI Ingin Gunakan Alat Pertahanan Lokal

JAKARTA, (Tubas) - Guna mendukung besarnya keinginan TNI dan Polri untuk menggunakan alat pertahanan nasional, khususnya industri non-alutsista, Kementerian Pertahanan telah menyusun masterplan pembangunan industri alat pertahanan.

Berita Terkini

Olah Rasa

olah rasa

Celoteh

Presiden SBY minta anggota Kabinet tuntaskan agenda


Jangan lupa, waktu tinggal sedikit, ayo kebut

Kurs Hari Ini

Mata Uang Kurs
AUD 10,632.97
CHF 13,048.88
EUR 15,894.47
GBP 19,326.94
HKD 1,477.25
SGD 9,159.47
USD 11,453.00
Update : 7 Mei 2014

Iklan

Copyright © 2011-2012 TubasMedia.com - All Rights Reserved - Berita Terkini - Profil - Info Iklan - Feed Berita - Feed Komentar - Go Mobile
Facebook button Twitter button RSS button