Berita demonstrasi

Nasional

Mahasiswa ITB Nilai SBY Gagal Sebagai Presiden

BANDUNG, (TubasMedia.Com) - Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Keluarga Mahasiswa (KM) Institut Teknologi Bandung (ITB) menggelar aksi unjuk rasa di depan kampusnya, Jalan Ganesha, Bandung, Sabtu, (20/10/2012).

Mahasiswa ITB Nilai SBY Gagal Sebagai Presiden
Nasional

Delapan Kegagalan Presiden SBY

SOLO, (TubasMedia.Com) - Ratusan mahasiswa menggelar aksi unjuk rasa dalam rangka memperingati delapan tahun pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Delapan Kegagalan Presiden SBY
Nasional

Demonstran Serukan : “Turunkan SBY….”

JAKARTA, (TubasMedia.Com) - Ratusan mahasiswa dari berbagai elemen kampus yang tergabung dalam Konsolidasi Mahasiswa Nasional Indonesia (Komando) menggelar aksi mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rabu sore (10/10).

Nasional

SBY Tidak Punya Itikad Baik Tuntaskan Kasus Semanggi

JAKARTA, (TubasMedia.Com) - Tragedi Semanggi II sudah berlalu 13 tahun. Dan tragedi yang tak pernah tuntas diusut ini membuktikan bahwa Presiden SBY tidak punya itikad baik untuk menuntaskan kasus yang bersejarah itu.

SBY Tidak Punya Itikad Baik Tuntaskan Kasus Semanggi
Nasional

HUT Depok Diwarnai Aksi Massa

DEPOK, (TubasMedia.Com) - Pelaksanaan upacara Hari Jadi Kota Depok ke-13 di Balai Kota Depok, baru-baru ini, diwarnai aksi massa sebagai ungkapan kekecewaan terhadap kinerja Pemkot Depok, Jawa Barat. Kebijakan dan program kerja Pemkot Depok dinilai tidak tepat sasaran, cenderung mencari ...

Nasional

Wapres Hadir, Wartawan dan Petani Dipukul

MEDAN, (TubasMedia.Com) – Kedatangan Wakil Presiden, Boediono ke Medan, Sumatera Utara, berujung insiden pemukulan terhadap sejumlah petani dan wartawan, dilakukan pasukan TNI yang melakukan pengamanan.

Edutainment

Ratusan Guru Honorer Tuduh Pemerintah Budeg

JAKARTA, (TubasMedia.Com) - Ratusan guru honorer yang berasal dari berbagai wilayah di Pulau Jawa menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana Negara, Jakarta. Mereka menuntut penyamaan status guru honorer sesuai TMT atau Terhitung Mulai Tugas

Nasional

Pendemo Jebol Pagar Gedung DPR

JAKARTA, (TubasMedia.Com) - Ribuan petani dan nelayan yang menduduki gerbang depan DPR setelah sebelumnya sempat berdemo di Istana Merdeka, akhirnya berhasil menjebol paksa pagar samping gedung DPR.

Pendemo Jebol Pagar Gedung DPR
Internasional

Kerusuhan di Tottenham, Inggris, 26 Polisi Terluka

LONDON, Inggris, (Tubas) - Kerusuhan yang terjadi di Tottenham, Inggris menyebabkan dua puluh enam polisi terluka.

Nasional

Mahasiswa Desak SBY-Boediono Turun

JAKARTA, (Tubas) - Belasan mahasiswa di Jakarta dan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim (KAMMI) Daerah Makassar menuntut Presiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY) mundur dari jabatannya sebagai Presiden Republik Indonesia.

Nasional

Ribuan Petani Tolak RUU Pertembakauan

TEMANGGUNG, (Tubas) - Sekitar tiga ribu petani tembakau yang tergabung dalam Asosiasi Petani Tembakau Indonesia Kabupaten Temanggung bertolak ke Jakarta guna menggelar aksi demonstrasi menolak RPP dan RUU Pertembakauan.

Nasional

Tujuh Kegagalan Duet SBY-Boediono

MAGELANG, (Tubas) - Kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke Magelang, Rabu (13/7), disambut unjuk rasa puluhan mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Magelang (UMM) dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Magelang.

Nasional

Pejuang Keistimewaan DIY Berusaha “Duduki” Gedung Agung

YOGYAKARTA, (Tubas) - Perjuangan masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk terwujudnya proses penetapan dalam Keistimewaan DIY masih terus menggelora.

Nasional

Tolak RUU Pengadaan Tanah Untuk Pembangunan

SOLO, (Tubas) - Gerakan Rakyat Tolak RUU Perampasan Tanah yang terdiri dari beberapa aliansi yakni LPH YAPHI Solo, Paguyuban Petani Paranggupito, FPKKS Sragen dan PWKP JLS Wonogiri, berunjuk rasa di bunderan Gladak Jl. Slamet Riyadi.

Hukum

Warga Blokir Jalur Utama PLTU Bunton

CILACAP, (Tubas) - Merasa tuntutannya tak digubris, warga desa penyangga di sekitar proyek PLTU Unit II Jawa Tengah di Desa Bunton, Kecamatan Adipala, Cilacap, Senin (30/5) lalu melakukan aksi blokir jalan di jalan masuk ke PLTU di Desa Penggalang.

Hukum

Tuntut Uang Pesangon, Buruh Mogok Makan

TEMANGGUNG, (Tubas) - Puluhan bekas pekerja sebagai buruh di PT Tanjung Kreasi Parquet Industry (TKPI) yang tergabung dalam Aliansi Serikat Buruh Indonesia dan Federasi Serikat Kerja Pantura, Selasa (7/6) lalu, menggelar aksi unjuk rasa.

Berita Terkini

Olah Rasa

olah rasa

Celoteh

Presiden SBY minta anggota Kabinet tuntaskan agenda


Jangan lupa, waktu tinggal sedikit, ayo kebut

Kurs Hari Ini

Mata Uang Kurs
AUD 10,632.97
CHF 13,048.88
EUR 15,894.47
GBP 19,326.94
HKD 1,477.25
SGD 9,159.47
USD 11,453.00
Update : 7 Mei 2014

Iklan

Copyright © 2011-2012 TubasMedia.com - All Rights Reserved - Berita Terkini - Profil - Info Iklan - Feed Berita - Feed Komentar - Go Mobile
Facebook button Twitter button RSS button