Berita hak asasi manusia

Buah Bibir

Hak Azasi dan Kewajiban Azasi

KEHADIRAN kita di muka bumi sungguh amat penting dan memberikan sebuah harapan bahwa akal dan nuraninya dapat menjadi energi yang positif sebagai penggerak roda kehidupan.

Hak Azasi dan Kewajiban Azasi
Hukum

Kasus Pelanggaran HAM Mandek di Kejaksaan Agung

JAKARTA, (TubasMedia.Com) - Penegakan hukum atas kasus pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) belum menunjukkan titik terang. Sejumlah kasus pelanggaran HAM mandek di Kejaksaan Agung. Lembaga penegak hukum itu dianggap telah menyandera keadilan.

Kasus Pelanggaran HAM Mandek di Kejaksaan Agung
Nasional

SBY Tidak Punya Itikad Baik Tuntaskan Kasus Semanggi

JAKARTA, (TubasMedia.Com) - Tragedi Semanggi II sudah berlalu 13 tahun. Dan tragedi yang tak pernah tuntas diusut ini membuktikan bahwa Presiden SBY tidak punya itikad baik untuk menuntaskan kasus yang bersejarah itu.

SBY Tidak Punya Itikad Baik Tuntaskan Kasus Semanggi
Hukum

Hukum, Keadilan dan Hak Asasi Manusia

JAKARTA, (Tubas) - Yap Thiam Hien kelihatannya melakukan sesuatu yang sekuler dan profan, tapi semua itu justru merupakan cerminan betapa dalamnya panggilan, pemahaman, dan penghayatan iman Kristennya.

Edutainment

Yap Thiam Hien Teguh dalam Cita-cita dan Misi

JAKARTA, (Tubas) - Yap Thiam Hien, Pejuang Hak Asasi Manusia Sejati, turut membidani lahirnya Universitas Kristen Indonesia (UKI) dan menetapkan misinya melayani segenap lapisan masyarakat, bukan hanya golongan mampu.

Edutainment

Kuliah Umum Mengenang Yap Thiam Hien

JAKARTA, (Tubas) - Dari berbagai nilai yang dianut oleh Yap Thiam Hien, ia adalah pengabdi hukum sejati yang mengabdikan seluruh hidupnya demi menegakkan keadilan dan hak asasi manusia (HAM).

Nasional

Presiden Menganjurkan, Menteri Melarang

JAKARTA, (Tubas) — Budayawan Mohammad Sobary menyambut baik instruksi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk membubarkan organisasi masyarakat (ormas) anarkis. Namun, Sobary mengatakan ketegasan Presiden itu telah dinodai seorang menterinya, yaitu Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Patrialis ...

Berita Terkini

Olah Rasa

olah rasa

Celoteh

Akbar Tanjung klaim dirinya pantas jadi Cawapres Jokowi


Pantas belum tentu cocok

Kurs Hari Ini

Mata Uang Kurs
AUD 10,836.40
CHF 13,464.96
EUR 16,490.64
GBP 19,864.31
HKD 1,560.43
SGD 9,554.06
USD 12,105.00
Update : 10 Feb 2014

Iklan

Copyright © 2011-2012 TubasMedia.com - All Rights Reserved - Berita Terkini - Profil - Info Iklan - Feed Berita - Feed Komentar - Go Mobile
Facebook button Twitter button RSS button