Berita konflik

Lowongan Kerja
Buah Bibir

“Panas” di Semenanjung Korea

AKHIRNYA Korea Utara memutuskan hotline-nya dengan Korea Selatan sebagai reaksi atas penyelenggaraan latihan militer bersama Korea Selatan dan AS, yang dimulai Senin (11/3/2013) dan terbitnya sanksi baru Dewan Keamanan PBB.

Buah Bibir

Maukah Manusia Mengedepankan Kewajiban

HIDUP ini pada dasarnya selalu akan bertemu dua hal dan dalam dua kata yang berlawanan. Baik-buruk, hak-kewajiban, siang-malam, positif-negatif dan seterusnya.

Maukah Manusia Mengedepankan Kewajiban
Buah Bibir

Belajar dari Konflik Jepang-China Soal Pulau

KEDUA bangsa kulit kuning di Asia Timur, saat ini sedang berebut dan berselisih menyangkut gugusan pulau di Kepulauan Senkaku atau Diaoyu. Lebih seru lagi, Taiwan ikut nimbrung, yang juga merasa negaranya ikut memiilki wilayah itu.

Belajar dari Konflik Jepang-China Soal Pulau
Hukum

Aparat Kepolisian Tapteng Diminta Bertindak Bijaksana

JAKARTA, (TubasMedia.Com) - Ketua Umum Front Komunitas Indonesia Satu, Julian Manurung meminta aparat Kepolisaian Tapanuli Tengah (Tapteng), betul-betul bijaksana dalam menangani kasus perseteruan

Buah Bibir

Dialog

MESKI belum bisa dikatakan biasa, tapi kriminalitas sering terjadi di berbagai wilayah di Indonesia. Tapi, kekerasan, penembakan, pembunuhan dan teror yang terjadi di Papua memiliki dimensi yang berbeda.

Internasional

Redakan Konflik Laut China Selatan

HONOLULU, (Tubas) - China dan Amerika Serikat (AS), dua negara yang berpengaruh di Asia-Pasifik mengadakan pertemuan konsultasi mengenai Asia-Pasifik di Honolulu, Hawaii, Sabtu (25/6) setelah terjadinya ketegangan di Laut China Selatan belakangan ini.

Internasional

Konflik Laut China Selatan Segera Diatasi

CHINA, (Tubas) - Konflik Laut China Selatan sudah lama berlangsung secara verbal karena kepulauan yang disengketakan baru sebatas klaim-mengklaim Kepulauan Spratley dan gugusannya di kawasan Laut China Selatan.

Berita Terkini

Olah Rasa

olah rasa

Celoteh

Ruhut Sitompul, awalnya mencaci-maki Jokowi, kini berubah mendukung dan membela


Itu artinya apa ? Anak kecil aja tau, koq nanya

Kurs Hari Ini

Mata Uang Kurs
AUD 10,690.69
CHF 12,912.67
EUR 15,765.16
GBP 19,193.86
HKD 1,473.91
SGD 9,112.58
USD 11,429.00
Update : 23 Apr 2014

Iklan

Copyright © 2011-2012 TubasMedia.com - All Rights Reserved - Berita Terkini - Profil - Info Iklan - Feed Berita - Feed Komentar - Go Mobile
Facebook button Twitter button RSS button