Berita kopassus

Hukum

Koq Kasus Penyerangan Lapas belum Disidangkan?

JAKARTA, (TubasMedia.Com) - Peristiwa penyerangan Lapas Cebongan, Sleman, oleh oknum Kopassus sudah lebih dari sebulan berlalu. Tapi penyelesaian kasus penyerangan yang menewaskan 4 tahanan itu dinilai masih belum

Nasional

Mantan Pangdam IV Bangga Terhadap 11 Kopasus Penyerang LP Cebongan

SEMARANG, (TubasMedia.Com) - Mayor Jenderal TNI Hardiono Saroso, mantan Pangdam IV/Diponegoro, mengaku hormat dan bangga terhadap 11 prajurit Angkatan Darat yang saat ini masih menjalani pemeriksaan.

Buah Bibir

Jiwa Korsa

KATA korsa akhir-akhir ini mendadak akrab dengan telinga masyarakat. Dadakannya tidak kalah dengan berita sekitar ditembaknya empat tahanan di Lapas Sleman yang dibantai oleh belasan pria bersenjata yang kemudian

Hukum

Pengakuan 11 Anggota Kopasus Tidak Perlu Diacungi Jempol

JAKARTA, (TubasMedia.Com) - Penangkapan 11 anggota Kopassus sebagai pelaku penyerbuan dianggap sebagai prestasi TNI dan bukti pernyataan TNI, bahwa institusinya akan terbuka. Ini kesan di permukaan.

Hukum

SBY Puji Kejujuran Pembunuh Empat Tahanan di LP Cebongan

JAKARTA, (TubasMedia.Com) - Pengakuan anggota Kopassus TNI yang membunuh empat tahanan di LP Cebongan Sleman DIY, membuat lega Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Hukum

Ruhut Menilai Pembunuhan Empat Tahanan, Hal yang Wajar

JAKARTA, (TubasMedia.Com) - Pembunuhan terhadap empat preman yang ditahan di LP Cebongan, Sleman dinilai sebagai hal yang wajar. Sebab, penyerbuan balasan oleh 11 anggota Kopassus itu sebagai bentuk pembelaan

Nasional

Pangdam Diponegoro Bertanggungjawab Penyerangan LP Cebongan

JAKARTA, (TubasMedia.Com) - Pangdam Diponegoro Mayjen Hardiono dinilai bertanggung jawab atas insiden penyerangan 11 oknum anggota Kopassus di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cebongan, Sleman, DIY.

Nasional

Kopasus Bunuh Tahanan Dilatari Jiwa Bela Korps

JAKARTA, (TubasMedia.Com) - Penyerangan LP Cebongan, Sleman, Yogyakarta, oleh oknum TNI AD adalah tindakan seketika yang dilatari jiwa korsa dan bela kehormatan kesatuan.

Edutainment

Kopassus Luluskan 142 Prajurit Komando

CILACAP, (Tubas) - Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Mayjen TNI Lodewijk F Paulus menutup secara resmi Pendidikan Komando Angkatan 91 tahun 2011.

Berita Terkini

Olah Rasa

olah rasa

Celoteh

Ruhut Sitompul, awalnya mencaci-maki Jokowi, kini berubah mendukung dan membela


Itu artinya apa ? Anak kecil aja tau, koq nanya

Kurs Hari Ini

Mata Uang Kurs
AUD 10,690.69
CHF 12,912.67
EUR 15,765.16
GBP 19,193.86
HKD 1,473.91
SGD 9,112.58
USD 11,429.00
Update : 23 Apr 2014

Iklan

Copyright © 2011-2012 TubasMedia.com - All Rights Reserved - Berita Terkini - Profil - Info Iklan - Feed Berita - Feed Komentar - Go Mobile
Facebook button Twitter button RSS button