Toto Purwanto Gantikan Dr Cellica

Laporan: Redaksi

Dr. Cellica Nurrachadiana - Toto Purwanto Sandi, SE

Dr. Cellica Nurrachadiana - Toto Purwanto Sandi, SE

KARAWANG, (Tubas) – Dr. Cellica Nurrachadiana secara resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai anggota DPRD Jawa Barat Tahun 2009-2014 dan melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) kepada kader Partai Demokrat lainnya, Toto Purwanto Sandi, SE.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah diselenggarakan pada Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat yang dipimpin Ketua DPRD Jawa Barat, Ir. Irfan Suryanagara di Gedung Sate, Bandung, baru-baru ini.

Dr. Cellica Nurrachadiana mengatakan, proses pengunduran dirinya sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat sudah dimulai sejak dirinya dilantik menjadi Wakil Bupati Karawang mendampingi Bupati Ade Swara. Namun demikian, karena prosesnya cukup panjang, maka proses pelantikan pergantian antar waktu kepada Toto Purwanto Sandi, SE baru dapat diselenggarakan hari itu.

Ia menjelaskan, dengan tidak lagi menjabat sebagai Anggota DPRD Prov. Jawa Barat, dirinya dapat lebih fokus pada tugas-tugasnya sebagai Wakil Bupati Karawang. Terlebih tugas sebagai Wakil Bupati maupun anggota DPRD merupakan tugas yang berat, yang keduanya bermuara pada terciptanya masyarakat yang sejahtera, ujarnya.

Di sisi lain, Cellica juga menilai bahwa penggantinya, Toto Purwanto Sandi, SE memiliki kapasitas dan kompetensi yang baik untuk menjadi anggota DPRD, yang merupakan salah satu kader terbaik Partai Demokrat Jawa Barat, khususnya dari Daerah Pemilihan (Dapil) VII.

Sementara itu, Ketua DPRD Prov. Jawa Barat, Ir. Irfan Suryanagara mengatakan bahwa dirinya atas nama pribadi dan seluruh jajaran DPRD Prov. Jawa Barat memberikan apresiasi dan penghargaan atas dedikasi dan loyalitas Dr. Cellica Nurrachadiana selama menjabat sebagai anggota DPRD. “Selamat menjalankan tugas yang baru sebagai Wakil Bupati Karawang,” tambahnya. (agus safutra)

Topik :

Berita Terkait

Komentar

Komentar