Ujian Susulan di Pesibar Dibuka 22-23 Mei 2017

KRUI, (tubasmedia.com) – Dinas Pendidikan Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) berharap agar peserta Ujian Nasional (UN) atau Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) berhasil lulus dengan baik agar menghasilkan generasi yang  mumpuni.

Dan bagi peserta  yang belum bisa mengikuti UN/UNBK dapat mengikuti ujian susulan pada 22-23 Mei 2017.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah (Kabid Dikdas Men) Dinas Pendidikan Pesibar, Rena Novasari melalui telepon selularnya Rabu 3/5.

Dikatakan, UN/UNBK  diikuti 2676 siswa yang berasal SMP dan MTsN se-Pesibar. Adapun mata pelajaran yang diujikan berjumlah empat, yakni  Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA.

“Kami berharap agar seluruh siswa lulus dengan nilai baik. Mengenai hasil atau pengumuman kelulusan terlebih dahulu akan dinilai oleh Disdik Provinsi,”kata Kabid.

Diketahui,  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pesisir Barat Drs.Azhari,M.M beserta rombongan  meninjau jalanya Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMPN 1 dan SMPN 2 Pesisir Tengah,Krui Kabupaten Pesisir Barat, Selasa siang.

Sekda juga berharap berharap  UN tingkat sekolah menengah pertama ini berlangsung sukses tanpa kendala dan menghasilkan yang terbaik.Mudah-mudahan  anak-anak yang mengikuti UN  lulus seratus persen,”kata Sekretaris Daerah.(agustiawan)

 

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar