USB Bagikan 604 Netbook kepada Mahasiswa

SURAKARTA, (tubasmedia.com) – Sebagai bentuk komitmen untuk memberikan fasilitas penunjang kegiatan perkuliahan bagi mahasiswa, Universitas Setia Budi (USB) Surakarta membagikan 604 netbook gratis kepada mahasiswa.

Kegiatan pembagian netbook tersebut berlangsung pada Rabu (6/6) di Gedung A USB Surakarta.

Program pembagian netbook gratis ini  sudah memasuki tahun ke-sepuluh, dimana program tersebut pertama kali diselenggarakan pada Tahun Akademik 2008/2009.

Netbook ini diberikan oleh Yayasan Pendidikan Setia Budi kepada semua mahasiswa USB yang sudah memasuki semester dua. Kegiatan ini merupakan program rutin tahunan yang menjadi komitmen USB dalam memberikan fasilitas pendidikan bagi mahasiswanya.

Adanya fasilitas pendidikan berupa netbook gratis ini diharapkan dapat membantu dan mempermudah mahasiswa mengikuti proses pembelajaran, serta membantu mahasiswa dalam menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh dosen.

Fasilitas netbook gratis ini didukung dengan adanya fasilitas hotspot area di seluruh kawasan kampus, sehingga mempermudah mahasiswa mendapatkan koneksi internet gratis untuk mengakses informasi yang diperlukan.

Selain netbook gratis, sebagai fasilitas lanjutan, USB juga memberikan fasilitas Kuliah Umum Internasional yang dalam beberapa tahun ini dilakukan di Singapura. Fasilitas tersebut juga diberikan kepada semua mahasiswa di semester lima, sementara di tingkat akhir, mahasiswa yang menjadi lulusan terbaik akan mendapatkan fasilitas Jaminan Kerja dari USB.(tk)

Berita Terkait

Komentar

Komentar