Vino G Bastian Tetap Semangat Berpuasa

Laporan: Redaksi

ilustrasi

Vino G Bastian

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Aktor Vino G Bastian tetap menjalani rutinitasnya di dunia hiburan walau sambil menjalani ibadah puasa. Meskipun puasa identik dengan lemas, sepertinya suami Marsha Timothy ini memilih tetap semangat. Apakah tidak merasa lelah?

“Namanya memang Ramadan, tapi nggak ada istilah nggak kerja. Maksudnya sama saja,” ucapnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dari pada banyak mengeluh karena Ramadan terus bekerja, ayah dari Jizzy Pearl Bastian ini memiliki cara sendiri untuk mengisi bulan penuh berkah. “Ya, kan yang penting kalau Ramadan frekuensi ibadahnya diperbanyak,” katanya.

Tetap menerima jadwal pekerjaan saat Ramadan memang kerap membuat pasangan selebritis sulit bertemu. Hanya saja, Vino dan Marsha sudah memiliki cara tersendiri di tengah kesibukan mereka. “Jadi kalau berbuka selalu bareng. Kalau memang waktunya bisa, harus bareng,” ungkapnya.

Menyadari sama-sama sibuk di dunia hiburan, ternyata pemain film Air Mata Terakhir Bunda ini begitu pengertian. Vino rupanya tak ingin membuat Marsha kerepotan.

“Soal menu makan berbuka atau sahur nggak ada yang spesial. Saya juga orangnya nggak ribet. Kalau sahurnya ada apa ya itu, buka ada apa ya udah,” ujarnya. (red/sis)

Berita Terkait

Komentar

Komentar