Volvo Mencari Mitra Baru ?

volvo-grill

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Santer dikbarakan ada pergerakan prinsipal Volvo Cars tengah mencari mitra baru untuk memasarkan produk-produknya di Indonesia. Ada dua perusahaan lokal yang tengah melakukan “beauty contest

Menurut sebuah sumber keputusan Volvo mencari mitra baru untuk Indonesia, karena buruknya kinerja penjualan merek asal Swedia itu dalam beberapa tahun terakhir ini. Untuk menyelamatkan nasib prinsipal memutuskan memulai langkah menggandeng mitra baru.

Sedikitnya sudah ada dua perusahaan lokal yang tengah melakukan “beauty contest” di depan Volvo Cars. Perusahaan terpilih akan mendapat hak memasarkan sekaligus mengasuh layanan purna jual, termasuk garansi resmi Volvo di Indonesia.

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mengungkapkan kondisi penjualan Volvo terus menurun. Pada tahun 2014, Volvo sudah sama sekali tidak menjual atau menyetok satu unit mobil pun. Pada 2013, penjualan Volvo hanya tercatat 20 unit, terdiri dari model sedan S80, XC60, dan V70. (rel/edi s)

Berita Terkait

Komentar

Komentar