Walikota Apresiasi Perpustakaan di Rutan

DEPOK, (tubasmedia.com)-Walikota Kota Depok, Jawa Barat, Muhammad Idris mengapresiasi pelayanan publik yang diberikan pihak Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Cilodong pada para narapidana.

Keberadaan perpustakaan dinilai sebagai bentuk langkah positif yang bisa jadi inspirasi bagi lembaga serupa sebagai wujud pelayanan prima bagi para narapidana.

“Dengan adanya sarana seperti ini bisa saja nantinya akan tumbuh bakat seni sebagai penulis, atau bakat lainya dari para penghuni Rutan. Semoga upaya positif ini bisa jadi inspirasi di Rutan dan Lapas lainnya,” kata Walikota Depok, M Idris usai resmikan perpustakaan di Rutan Kelas IIB Cilodong, Jum’at,(27/4).

Walikota menilai para narapidana di Rutan layak diperlakukan dan diihargai dengan baik sebagai wujud rasa peduli secara sisi kemanusiaan. Idris juga nyatakan Pemkot akan bantu Rutan Cilodong sebatas kemampuan anggaran.

Ucapan selamat pada pihak Rutan juga disampaikan Walikota atas raihan standart ISO 9001:2015 yang didapat pihak Rutan Cilodong.

Kepala Rutan kelas IIB Cilodong, Sohibur Rachman menyatakan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan Walikota Depok pada Lapas dan warga binaan Rutan yang notabane 90% merupakan warga Depok.

“Terimakasih atas atensi serta apresiasi dan support yang diberikan pak Walikota beserta jajaran pada warga kami”, kata Ka Rutan. (ko)

Berita Terkait

Komentar

Komentar