Warga Pangaribuan Ingin Nikson-Sarlandy Lanjutkan Pembangunan

TAPUT, (tubasmedia.com) – Masyarakat Kecamatan Pangaribuan (Taput) menyampaikan aspirasi mereka agar Calon Bupati Nikson-Sarlandy dapat melanjutkan kepemimpinannya yang kembali bertarung pada Pilkada 2018.

Aspirasi warga ini disampaikan saat kegiatan kunjungan jadwal pembagian zona 2 kampanye pasangan calon bupati Nikson-Sarlandy nomor urut 1 yaitu Siborongborong, Muara, Sipahutar, Pangaribuan dan Garoga.

Antusias masyarakat, baik pemuda, orang tua dan lansia begitu senangnya menyambut Nikson- Sarlandy di pasar tradisional Kecamatan Pangaribuan, Rabu (21/2). Seketika itu suasana pasar menjadi ramai, tapi kondisi pasar berjalan aman dan kondusif.

Walau hujan turun tidak menyurutkan niat Nikson – Sarlandy melanjutkan blusukannya. Seluruh pedagang disapanya, bahkan banyak yang mengajak selfie. ” Kalau  pak Nikson Nababan lewat, saya akan menyuruh  membeli dagangan saya. Pak Nikson sudah lama saya kenal, saya akan pilih Nikson untuk melanjutkan pembangunan,” ujar ibu boru silitonga warga Desa Parsorminan yang pada saat itu sedang berjualan buah mangga, jeruk dan langsat.

Hal yang sama juga disampaikan ibu boru manalu usai (53) warga Desa Pakpahan yang pada saat itu belanja di pasar itu. ” Ikkon ido pilliton, nga godang dibahen pembangunan tu huta nami on (Harus memilih Nikson – Sarlandy, sudah banyak pembangunan ke desa kami,” katanya usai menyalami Paslon Nikson – Sarlandy.

Saat itu juga pedagaang ikan mas Lambas Gultom (34) warga Desa Batu Manumpak mengapresiasi kehadiran blusukan Paslon Nikson – Sarlandy.

” Wajar kalau banyak warga menyambut blusukan Paslon Nikson – Sarlandy. Masih banyak warga menginginkan pasangan ini melanjutkan pembangunan. Selain baik, Nikson Nababan telah banyak memberikan pembangunan di Kecamatan Pangaribuan ini. Baik pembangunan jalan, pembukaan lahan pertanian, pemberian Alsintan, pemberian bibit secara gratis dan sekolah gratis. Semuanya telah dinikmati masyarakat, program pembangunannya sangat luar biasa,” ujarnya.

Kami menginginkan pemimpin seperti Nikson Nababan. Selain baik, sosok Nikson Nababan dekat dengan masyarakat, peduli dengan pendidikan.

“Bila Nikson Nababan bersama Sarlandy Hutabarat memimpin Taput 5 tahun kedepan, kami yakin Taput akan maju. Makanya kami menginginkan Nikson – Sarlandy memimpin Taput lagi. Hidup Nikson….menang no 1…..lanjutkan pembangunan,” ujar para pemuda/i yang sengaja datang pada blusukan Nikson – Nababan. (toni)

Berita Terkait

Komentar

Komentar