Warga Petamburan Dukung Ahok-Djarot

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Dinamika di tengah masa kampanye putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 terus berubah. Klaim saling mendukung dari untuk dua pasangan calon tidak pernah berhenti.

Kali ini dukungan dari warga RW06/06 Komplek Perikanan Petamburan, Jakarta Pusat. Mereka menyatakan dukungan terhadap pasangan Ahok-Djarot di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Tokoh masyarakat setempat Haji M Nurman mengaku, dukungan itu diberikan karena menganggap pasangan Ahok-Djarot telah melakukan banyak hal untuk kepentingan masyarakat, termasuk bagi umat muslim.

“Sudah memberangkatkan naik haji, membayar gaji pengurus masjid dan lain-lain,” kata Nurman, di RW 06, Komplek Perikanan, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (23/3).

Dengan menyatakan dukungan ini, Nurman dan warga setempat mengaku tidak khawatir bakal diintimidasi oleh pihak lain. Sebab memberikan dukungan itu merupakan hak suara yang dilindungi konstitusi.

“Di era demokrasi semua orang punya hak yang sama. Entah apa agamanya, etnisnya. Pilih pemimpin yang memang telah teruji dengan kemampuannya dalam mengelola Jakarta,” tandasnya. (red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar