Yeyen Lidya Ingin Membuat Orang Senang

Laproan: Redaksi

Ilustrasi

JAKARTA, (TubasMedia.Com) – Aktris, komedian, dan presenter Yeyen Lidya nyaris tak pernah sepi dari tawaran pekerjaan dan mengembangkan talentanya. Saat ini, ibu seorang anak itu, lagi memandu acara “Salam Genre” yang ditayangkan di Indosiar. Selain itu, masih banyak acara lainnya yang dia pandu dan off air, seperti menjadi MC acara gathering, dan bernyanyi.

Wanita kelahiran Solo, 5 Mei 1978 ini mengawali karier sebagai presenter, yang kemudian merambah ke dunia akting. Acara yang pernah dipandunya, antara lain, “Goyang Sejati”, “Asyiknya Dewa Dewi” dan infotainment Bisik-Bisik.

Dalam debut layar lebar, istri Karebet Pramudiarto yang biasa disapa Ebet ini, memulainya dengan bermain di film bertajuk Anda Puas, Saya Loyo. Di film yang dirilis pada 2008 itu, Yeyen tampil begitu seksi. Sejak itu, Yeyen ikut membintangi beberapa film, seperti Cinlok (2008), Pocong Keliling (2010), Mejeng Cinta (2011), dan Go Go Girls (2011).

Di tengah kesibukannya menunaikan permintaan memandu beberapa acara, Yeyen masih menyempatkan diri untuk mewujudkan impiannya memiliki album solo. Maka, saat ini dia juga lagi sibuk mempersiapkan itu semua. Genre lagunya adalah dangdut, tapi bukan dangdut murni.

“Ini tantangan terbaru saya, yaitu tampil menyanyi dan mempersiapkan album saya. Ya, maklum saja, ini dunia yang benar-benar baru buat saya,” ujarnya kepada Tubas lewat telpon, Rabu (5/9) lalu.

Dikatakan, semua pekerjaan yang dia lakukan sedapat mungkin bisa membuat banyak orang senang. “Sebab, bila itu terjadi, otomatis kerjaan nyambung terus,” katanya. (stevie)

Topik :

Berita Terkait

Komentar

Komentar