500 Juta Masker Dibagikan di Humbang Hasundutan

BAGIKAN MASKER – Ny.Lidya Kristina Dosmar Banjarnahor Ketua TP PKK Humbahas saat menyerahkan masker di Desa Lumban Barat Kecamatan Paranginan, Humbahas. -tubasmedia.com/edison oppusunggu

 

DOLOKSANGGUL, (tubasmedia.com) – .Ketua TP PKK Humbang Hasundutan (Humbahas),  Ny Lidya Kristina Dosmar Banjarnahor bersama Wakil Ketua TP PKK  NyTiur Maryati Saut Parlindungan Simamora membagikan 500 juta masker yang merupakan Program Pemerintah Pusat di Kabupaten Humbahas, Rabu 19/8.

Pembagian masker diawali dari sebelas desa di Kecamatan Paranginan yang diserahkan  kepada beberapa keluarga yang tepat berada di rumah.

Ny Lidya Kristina Dosmar Banjarnahor kepada tubasmedia.com mengatakan, dengan program 500 juta masker diharapkan bisa mengurangi penyebaran Covid 19 .

‘’Untuk itu kepada masyarakat Humbahas diharuskan berpartisipasi untuk tetap memakai masker. Sebab siapapun yang memakai masker, itu berarti telah ikut menyelamatkan kita.  Semoga dengan pembagian masker ini, Covid 19 tidak lagi menyebar kemana-mana dan Covid 19 segera berlalu, “kata Lidya.

Pembagian masker dengan slogan Gebrak Masker, Gerakan Pakai Masker Bersama Jangan Kendor Displin ini, mendapat sambutan hangat dari warga. Pasalnya Ketua dan Wakil Ketua TP PKK menghampiri satu persatu warga ke rumah masing-masing dengan menyerahkan dua helai masker per orang tidak terkecuali anak-anak.

Pembagian masker di Kecamatan Paranginan selain dilakukan Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Humbahas juga didampingi Ketua TP PKK Kecamatan, Ny Lenny Marlina Parlin Siahaan, Camat Paranginan, Parlin Siahaan, Kepala UPT Kesehatan dr.Thomson Henry Hutasoit, sejumlah staf Kecamatan dan seluruh Tim PKK  serta aparat desa. (edison ompusunggu)

Berita Terkait