78 Kepala Sekolah Dikukuhkan

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

DEPOK, (TubasMedia.Com) – Sebanyak 78 kepala sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Depok Kamis (22/12), dikukuhkan Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok Drs Asep Rahmat, MM.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Asep Rahmat mengingatkan para kepala sekolah yang baru dilantik agar melaksanakan amanah dan kepercayan yang diberikan pemerintah Kota Depok. Untuk itu, diharapkan kepala sekolah yang baru mampu melaksanakan kinerja yang telah ditetapkan, sebagaimana aturan yang berlaku demi peningkatan kualitas pendidikan sesuai dengan visi dan misi Kota Depok yang mensejahterahkan.

Asep mengatakan para kepala yang baru dilantik mampu bersinergi dengan masyarakat di lingkungan sekolah dan elemen-elemen masyarakat lainnya. Dengan tujuan agar dunia pendidikan di Kota Depok bisa selangkah lebih maju dan mampu mengikuti perkembangan jaman.

Adapun 78 kepala sekolah yang dilantik itu adalah 2 kepala sekolah SMAN, 2 kepala sekolah SMPN dan 74 Kepala Sekolah SDN dari 11 Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan Kota Depok. (dennie)

Berita Terkait

Komentar

Komentar