Acara Rizieq Telan Korban Lagi, Sejumlah Kadis Terancam Dicopot

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menegaskan bahwa pihaknya sedang mengevaluasi sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pasca terjadinya kerumuman di acara pernikahan putri Rizieq Syihab beberapa waktu lalu.

Akibat kerumunan di kediaman Rizieq di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat menyebabkan sejumlah pejabat DKI termasuk gubernur diperiksa tim penyidik Polda Metro Jaya.

“Semua sedang dievaluasi. Kita sedang melakukan evaluasi semua, terkait Covid, terkait kegiatan-kegiatan dalam beberapa minggu terakhir ini. Nanti kita akan lihat apa hasil evaluasinya,” ujar Riza Patria, Rabu (25/11/2020).

Ariza tidak merinci Kepala SKPD mana saja yang akan dievaluasi. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun, SKPD yang dievaluasi tersebut di antaranya kepala dinas lingkungan hidup (LHK), kepala dinas perhubungan, kepala satpol PP DKI Jakarta, kadis kesehatan dan lainnya.

Riza mengatakan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan menyampaikan hasil evaluasi SKPD tersebut dalam beberapa pekan mendatang.

“Ya pokoknya kita melalukan evaluasi banyak hal. Pertama terkait evaluasi adanya peningkatan kasus di Jakarta kita lakukan evaluasi. Kedua melakukan evaluasi diantara internal kami, kekurangan kita, kelemahan kita, kita akan evaluasi kita akan perbaiki,” katanya.(sabar)

Berita Terkait

Komentar

Komentar