Adang: Syukur Fahmi Punya Bukti Nunun ke Bangkok

Laporan: Marto

Adang

JAKARTA, (Tubas) – Adang Daradjatun enggan menanggapi tudingan politisi Golkar Fahmi Idris terkait keberadaan istrinya, Nunun Nurbaeti, ke Bangkok, Thailand. Dia menegaskan, kalau Fahmi memiliki bukti-bukti silakan disampaikan ke KPK.

“Saya lebih ingin tidak membicarakan polemik, kalau Fahmi punya bukti kita bersyukur, beliau bisa memberi tambahan alat bukti,” kata Adang yang juga politisi PKS di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (7/2/2011).

Namun saat dipastikan, apakah benar tudingan Fahmi istrinya pernah pergi ke Bangkok saat disebutkan sakit, Adang kembali melempar kembali ke Fahmi.

“Silakan tanya ke yang bilang,” kata eks Wakapolri ini. Dia juga menjelaskan, sebagai WNI yang baik, dia dan keluarga menghormati prosedur hukum kasus traveller’s cheque yang sedang berproses di KPK.

Nunun Nurbaeti adalah orang yang disinyalir sebagai penyebar cek pelawat terhadap sejumlah anggota DPR periode 1999-2004. Dalam persidangan, sejumlah terdakwa juga menyebut dugaan keterlibatan Nunun. Namun sampai saat ini dia tak juga dapat dihadirkan ke hadapan penyidik KPK dengan alasan sakit lupa akut.

Karena melayangkan izin sakit tiap kali absen menjalani pemeriksaan, KPK selalu dapat memaklumi absennya Nunun, meski keberadaanya juga belum dapat diketahui secara pasti.***

Topik :

Berita Terkait

  1. isteri sendiri koq gak tau ada di luar negeri, napa tuh….

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.