Ahok Berharap Buruh Tertib Waktu Unjuk Rasa May Day

may-day

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan menggugat buruh perusak taman Jakarta di hari May Day. Ahok langsung memberikan peringatan dan mewanti-wanti terkait long march besar-besaran pada May Day hari ini.

Ahok berharap, apabila semua buruh nantinya bisa secara tertib waktu unjuk rasa pada sejumlah kawasan di Jakarta. “Kami sangat mengharapkan, tidak ada adanya perusakan taman maupun apapun juga. Jika emang ada yang merusak, kita langsung akan menggugat,” ungkap Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (30/04/2015)

Ahok langsung mengancam untuk menggugat kepada para buruh apabila memang mereka merusak beberapa taman waktu beraksi di Hari Buruh Internasional. Selain masalah tersebut, Ahok menyerahkan semua masalah pada pengamanan unjuk rasa kepada Polda Metro Jaya.

Pemprov DKI pun sudah menyiapkan air untuk para buruh waktu akan salat Jumat di daerah Monumen Nasional atau Monas. Sehingga nantinya para buruh tak melewatkan soal ibadah salat Jumat. “Kita sudah siapin air bagi mereka untuk salat Jumat. Kita akan kumpulkan semuanya, dengan pihak polisi di Monas,” tambah Ahok. (roris)

Berita Terkait

Komentar

Komentar