Ahok Menyambut Baik Perayaan Natal HKI Daerah XII Bersama Masyarakat Korea Selatan di Jakarta

Foto Bersama Ahok  (tengah)

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Mantan guru sekolah minggu yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Cahaya Purnama atau lebih akrab disapa Ahok, menyambut baik Perayaan Natal yang akan digelar Huria Kristen Indonesia (HKI) Daerah XII, Jawa-Lampung.

Perayaan Natal yang akan berlangsung Minggu 4 Desember 2022 di Gedung Maria, Jakarta Utara akan merangkul masyarakat Kristen Korea Selatan yang berdomisili di Indonesia.

‘’Ini sebuah gebrakan baru. Dengan merangkul komunitas-komunitas masyarakat Kristen antar Negara yang memang banyak berdomisili di Jakarta sebagai Ibu Kota Negara,’’ kata Ahok dalam pertemuan dengan Tim Panitia Perayaan Natal HKI Daerah XII di kantornya di Pondok Indah Jakarta, Selatan.

suasana diskusi

Sekitar 45 menit Ahok berdiskusi hangat dengan Tim Panitia Natal HKI Daerah XII Jawa Lampung yang juga dihadiri Praeses HKI Daerah XII Jawa-Lampung, Pdt Happy Pakpahan STh.

Ahok berbicara penuh semangat. Bercerita banyak tentang gereja, tentang Tuhan Yesus dan juga tentang Alkitab dengan berapi-api.

Dalam diskusi tersebut, Komisaris Utama Pertamina ini menceritakan kalau dirinya pernah tujuh tahun jadi guru sekolah minggu. Pernah sekian tahun sebagai seksi Diakonia dan sampai sekarang sebagai anggota Majelis di gerejanya.

suasana diskusi

Siang itu, Rabu ini 30 Nopember 2022 di Pondok Indah Pimpinan Daerah dan Panitia Natal HKI Daerah XII Jawa Lampung merekam kata sambutan Ahok, untuk ditayangkan pada Minggu 4 Desember 2022, pada saat perayaan Natal bersama komunitas umat Kristen Korea Selatan di seluruh Indonesia.

Usai merekam sambutan, dilanjut dengan diskusi dan direkamlah semacam Postcasd yang dimoderatori Pdt. Happy Pakpahan dan St. Thoman Hutasoit dengan Juru Kamera Moksa Hutasoit, S.Sos dan Chandra Sihaloho, MM, dengan topik pembahasan di atas.(sabar)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.