Site icon TubasMedia.com

Ahok Merasa Beruntung, Ada Apa ?

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) merasa senang dan beruntung. Pasalnya, dia mendapat kabar lewat BBM temannya di DPP PDI Perjuangan bahwa Ketua PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sudah mensetujui mantan Wali Kota Blitar Djarot Syaiful Hidayat yang akan menjadi wakil gubernur mendapinginya.

“Tadi saya sudah dikontak, beruntung Ibu Mega menyetujui Pak Djarot. Ini lisan, BBM dari teman di sana,” kata Ahok kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta, Selasa (2/12).

Sebelumnya kabar gembira itu PDI Perjuiangan mengusulkan nama Boy Sadikin sebagai cawagub mendampingi Ahok. Namun, kata Ahok, belakangan Boy tidak bersedia “Pak Boy tidak bersedia, Mau konsentrasi di DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta” kata Ahok

Memang sudah sejak dari awal Ahok menginginkan nama Djarot dan mantan Deputi Gubernur Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup Sarwo Handayani yang menjadi pendampingnya.

Menurut Ahok Sarwo Handayani berpengalaman tetapi Djarot lebih teruji jam terbangnya. Dia yakin bersama Djarot bisa membawa DKI Jakarta menjadi lebih baik. Suami Veronica Tan itu sudah mengenal karakter kepemimpinan Djarot, Wali Kota Blitar sejak tahun 2006 saat Ahok masih menjadi Bupati Belitung Timur. (siswoyo)

Exit mobile version