Airlangga Hartarto; PNS Harus Konsisten Menjaga Keutuhan NKRI

ERAT- DR Mohammad Khayam (kanan) menjabat erat tangan Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto disaksikan isterinya kedua belah pihak, usai dirinya dilantik sebagai Dirjen Industri Kimia Farmasi dan Tekstil (IKFT), Kemenperin di Jakarta, kemarin . -tubasmedia.com/sabar hutasoit

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang juga Ketua Umum Partai Golkar megingatkan seluruh pegawani negeri silpil (PNS) di kementerian yang dipimpinnya, agar tetap konsisten berada di bawah bendera merah putih dan menjaga keutuhan NKRI.

Pemerintah itu kata Airlangga wajib hukumnya menjaga Pancasila serta menjaga keutuhan NKRI. Sapa yang dimaksud dengan pemerintah ? ya PNS, kita-kita ini.

‘’Jadi PNS itu jangan coba-coba menulis sesuatu yang aneh-aneh di twiter atau medsos apalagi yang tujuannya mau merong-rong NKRI dan merusak keutuhan berbangsa dan bernegara dengan cara ingin mengganti idiologi Pancasila. Risikonya berat,’’ kata Airlangga saat pelantikan DR Mohammad Khayam menjadi Dirjen Industri Kimia Farmasi dan Tekstil (IKFT), Kementerian Perindusrian dengan sejumlah pejabat Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Kementerian Perindustrian di Jakarta kemarin..

‘’Jadi saya ingatkan kembali, termasuk kepada para pejabat yang baru dilantik, agar jangan bertindak macam-macam. Sebagai seorang PNS, tugas utamanya adalah menjaga keutuhan negeri ini, apalagi saya dan kita semua adalah salah satu pendukung presiden dan wakil presiden terpilih,’’ katanya.

Dalam sambutannya, Airlangga mengatakan bahwa inilah pelantikan terakhir yang dilakukannya selaku Menteri Perindustrian. Alasannya, masa jabatannya di kabinet kerja Presiden Jokowi periode 2014-2019 sudah berakhir.

’’Jabatan saya selaku Menteri Perindustrian sudah expired, tapi jabatan bapak ibu tidak. Yang expred itu hanya jabatan menterinya, kalau saudara-saudara tidak. Jadi kawal dan kembangkanlah industri,’’ katanya.(sabar)

Berita Terkait

Komentar

Komentar