Airlangga; UU Cipta Kerja Pulihkan Perekonomian Nasional

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan UU Cipta Kerja sangat penting dan strategis guna memulihkan perekonomian nasional.

Menurutnya, UU Cipta Kerja bisa memperbaiki ekosistem investasi dan daya saing Indonesia, khususnya dalam menghadapi ketidakpastian dan perlambatan ekonomi global.

“Dukungan penuh Partai Golkar baik di pemerintahan maupun dalam legislatif, pada pengesahan UU Cipta Kerja menunjukkan bukti bahwa Partai Golkar memiliki kesungguhan dan keseriusan dalam upaya membantu pemerintah dalam melaksanakan transformasi bangsa Indonesia,” ujar Airlangga dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Jumat (30/10/2020).

Dalam pidatonya saat membuka Musyawarah Besar (Mubes) IX Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royon (MKGR) di Jakarta, Airlangga juga menyebutkan Ormas MKGR sebagai salah satu organisasi yang mendirikan Partai Golkar dan merupakan wadah perjuangan pelaksana kebijakan partai untuk memenuhi kebutuhan strategis dalam memperkuat basis dukungan partai.

“Ormas MKGR wajib mensosialisasikan dan menyukseskan UU Cipta Kerja terutama terhadap segmen-segmen yang menjadi obyek binaan Ormas MKGR selama ini,” katanya. (sabar)

Berita Terkait

Komentar

Komentar