Aktor Sinetron Irwansyah diperiksa KPK

160115-NAS-3

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Irwansyah, dihadapkan ke ruang penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jum’at (16/01/2015) sebagai saksi terkait dugaan kejahatan tindak pidana pencucian uang (TPPU) atas nama tersangka Tubagus Chaery Wardana alias Wawan.
“Saksi untuk tersangka TCW (Tubagus Chaery Wardhana),” kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK, Priharsa Nugraha saat di konfirmasi, Jumat (16/1/2015).

Kehadiran aktor sinetron itu sebagai saksi bukan kali pertama. Sebelumnya pada Rabu (05/11/2014) silam, dia sudah diperiksa penyidik KPK dalam kapasitas yang sama yakni sebagai sakasi. Karena saat itu dia tidak secara detail memberikan keterangan maka lagi diperiksa untuk keduakalinya .

Menurut Irwansyah, hubungannya dengan Wawan adalah sebatas pekerjaan. Namun sebelumnya, dia pernah disebut-sebut memiliki keterkaitan dengan Wawan yang merupakan adik kandung terpidana 4 tahun penjara, Ratu Atut. Irwansyah dituding memiliki sebuah rumah produksi R-One bersama Wawan. Keberadaan Production House itulah yang ditengarai sebagai kamuflase Wawan terkait indikasi TPPU yang dilakukan (marto tobing)

Berita Terkait

Komentar

Komentar