All-New BMW X6 mulai Dijual di Indonesia

All-New-BMW-X6

JAKARTA, (tubasmedia.com) – BMW Indonesia mulai memperkenalkan menjual generasi kedua Sport Activity Coupé , All-New BMW X6, kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim, dalam siaran pers yang diterima, Selasa (9/6/2015)

All-New BMW X6 adalah satu-satunya Sports Activity Coupé di segmen yang telah membukukan penjualan global hampir seperempat juta unit. ”Kendaraan dinamis ini memiliki posisi khusus di antara keluarga BMW X berkat desain eksterior yang menarik, performa luar biasa, serta kemewahan yang menyatu dengan beragam fitur inovatif” katanya.

Mulai bulan ini, tambah Karen , All-new BMW X6 xDrive35i akan memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia terhadap kendaraan dengan karisma, kemewahan, dan kedinamisan.Desain bodi memadukan tampilan kokoh dari model BMW X dan keanggunan khas desain kendaraan Coupé BMW. Kombinasi ini menghasilkan tampilan atletis dengan kap mesin dan sumbu roda yang lebih panjang serta overhang depan lebih pendek.

All-new BMW X6 dijual dalam varian xDrive35i bermesin bensin 3.000 cc 6-silinder seggaris BMW TwinPower Turbo, dengan twin-scroll turbocharger, Valvetronic, Double VANOS, dan High Precision Injection. Kendaraan terbaru ini ditawarkan dengan harga Rp 1,889 miliar off the road. (siswoyo)

Berita Terkait

Komentar

Komentar