AMPI Jawa Tengah Peduli Anak Yatim Piatu

Laporan : Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

SEMARANG (Tubas) – “Saya memberikan apresiasi atas kepedulian AMPI Jawa yang mengajak 100 anak yatim piatu buka puasa bersama,” kata Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar Akbar Tanjung.

“Sungguh saya merasa bangga dengan apa yang telah dilakukan AMPI Jateng hari ini di bawah kepemimpinan Aminullah Yunus mampu merangkul semua pihak termasuk merangkul pedagang bakso dan pedagang kaki lima,” uangkapnya menambahkan.

Akbar Tanjung, baru-baru ini, menggelar dialog dengan para kader Partai Golkar se-Jawa Tengah, kader AMPI se-Jawa Tengah, pedagang bakso dan pedagang kaki lima serta 100 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Sahal Suhail, Ungaran dan Panti Asuhan Putri Aisiyah, Tuntang-Ungaran. Dialog dilaksanakan di gedung DPD Partai Golkar Jawa Tengah.

Ketua Wantim DPP Partai Golkar itu mengatakan bila kegiatan tersebut dilakukan oleh seluruh organisasi sayap Partai Golkar, maka tidak berlebihan bila pada Pemilu 2014, Partai Golkar akan kembali bersinar seperti masa kejayaan Golkar pada masa Orde Baru.

Pada kesempatan itu Ketua KPPG (Kesatuan Perempuan Partai Gplkar) Jawa Tengah, Hj. Kusdilah mengatakan sebagai organisasi sayap Partai Golkar KPPG Sabtu lalu menggelar bakti sosial pasar murah di halaman kantor DPD Partai Golkar.

Pada kegiatan itu KPPG menyediakan 400 paket sembako dengan harga Rp 75.000 per paket yang dijual ke masyarakat dengan harga Rp 25.000 per paket. “Pasar murah itu merupakan bukti kepedulian KPPG kepada masyarakat menjelang hari Lebaran,” katanya. (yon)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.