Site icon TubasMedia.com

AMPI Sebagai Pelopor Pembangunan

Laporan: Redaksi

Soejatno Pedro (paling kiri)

SEMARANG, (Tubas) – “AMPI adalah masa depan Partai Golkar, jikalau mampu dan pandai menempatkan diri dan berkarya serta merebut simpati hati rakyat, saya yakin Partai Golkar kembali menjadi pemenang Pemilu, baik pemilihan legislatif, Pilkada diberbagai daerah, bahkan Pilpres sekalipun,” tegas Begawan Partai Golkar Jawa Tengah, Soejatno Pedro.

“Saya sangat menghargai AMPI Jawa Tengah aktif menyelenggarakan diskusi, seminar maupun dialog. Namun, saya akan lebih menghargai lagi jika hasil kegiatan semacam ini diimplementasikan di lapangan demi kepentingan rakyat banyak.” tambah Pedro saat menjadi narasumber dalam Dialog Pemuda Partai Golkar dengan tema “Mempertajam Peran dan Fungsi FPG sebagai Cermin Eksistensi Partai” yang diselenggarakan oleh AMPI Prov. Jawa Tengah, di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Tengah,baru-baru ini.

“Jadi AMPI harus selalu mampu menempatkan dirinya sebagai pelopor pembangunan dan harus selalu bergerak cepat berada di garis terdepan untuk menjawab seluruh kebutuhan rakyat luas,” tegas Pedro pula.

Mengapa harus mengandalkan AMPI?

Menurut Pedro, AMPI terdiri dari anak muda, generasi muda yang masih produktif, sehingga cekatan dalam berkarya, dan mereka lebih mengutamakan “Jeneng daripada Jenang”. Sehingga, katanya, saya berharap dipundak AMPI lah terletak masa depan Partai Golkar.

Ketua DPD AMPI Jawa Tengah, Aminullah Yunus menyatakan dalam menanggapi apa-apa yang dikemukakan oleh Soejatno Pedro, yaitu bahwa AMPI Jawa Tengah tidak sekedar aktif menyelenggarakan seminar dan dialog, pihaknya juga aktif melakukan kegiatan berupa karya nyata yaitu dalam bulan November ini ada dua kegiatan nyata yang pro rakyat. Pertama di pertengahan November ini akan mengadakan panen raya ikan di Brebes, dan menjelang akhir November akan menanam tebu secara masal di Kabupaten Blora. (yon)

Exit mobile version