Anies Pasang Masker di Patung Sudirman, PDIP: Pertanda Pemprof Sedang Bingung

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono mengkritik rencana Pemprov DKI Jakarta memasang masker di Patung Jenderal Sudirman. Hal itu dianggap sebagai pertanda Pemprov DKI sedang bingung.

“Itu pertanda pemprov kebingungan, panik,” ujar Gembong saat dihubungi, kemarin.

Gembong menganggap aneh kalau misalkan patung dipasangi masker. “Luculah kalau patung dimaskerin,” ucapnya.

Menurutnya, masa perpanjangan PSBB transisi keempat kalinya ini menjadi momentum Pemprov DKI Jakarta untuk menyadarkan bahaya COVID-19. Sebab, saat ini angka kasus positif Corona di Jakarta masih tinggi.

“PSBB Transisi keempat ini harusnya dijadikan momentum bagi pemprov untuk mendorong kesadaran kolektif warga Jakarta, untuk dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, mengingat kondisi Jakarta sampai hari ini penyebaran COVID-19 belum dapat dikendalikan dikendalikan,” katanya.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta akan memasang masker di Patung Jenderal Sudirman, di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Pemasangan masker ini disebut telah direncanakan sebelumnya oleh Pemprov.

“Sudah ada rencananya,” ujar Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta Satriadi Gunawan.(red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar