Ansor: Kita Tunggu 1x 24 Jam, Adakah Klarifikasi dari Ferdinand?

Ansor: Kita Tunggu 1x 24 Jam, Adakah Klarifikasi dari Ferdinand?

JAKARTA, (tubasmedia.com) –  Ansor memberi waktu 1×24 jam kepada politisi Demokrat Ferdinand Hutapean untuk  klarifikasi atas twittnya yang menyebut NU radikal.

Ultimatum tersebut disampaikan melalui akun Twitter @alaansor_1934 Jumat (08/03/2019).

“Kenapa orang ini tiba-tiba sewot pada NU, padahal gak jelas kontribusinya untuk negeri ini. Kayaknya perlu buat perhitungan buat satu orang ini. Gak sopan bener orang ini, tau banyak yang protes dihapus tweetnya. Kita tunggu 1X24 jam, adakah klarifikasi drnya “ tulis @alaansor_1934.

Sebelumnya, Ferdinand menyebut NU radikal karena mengusulkan untuk penghilangan kata kafir dan menciptakan Islam Nusantara. Sebaliknya, dia justru terlihat membela HTI, ormas pengusung khilfah yang beberapa waktu lalu dibubarkan pemerintah.

“Saat ini saya dan mungkin publik tdk melihat bahwa HTI melakukan gerakan yg radikal. Justru menurut saya yg radikal itu adalah YANG MENGUSULKAN PENGHILANGAN KATA KAFIR DAN MENCIPTAKAN ISLAM NUSANTARA. Inilah yg membuat Islam bergolak,” tulis Ferdinand melalui akun Twitternya @Ferdinand_Haean, Kamis (07/03/2019) yang kini telah dihapus karena menuai banyak protes. (red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar